Kamis, 04 Juli 2013

Five Gembels♥

Haha udah lama, ya gue gak ngepost! Kali ini gue mau cerita teantang geng gue. Namanya Five Gembels! Kenapa dinamain Five Gembels? Karenag anggotanya gembel semua. Ya bukan gembel asli, lah. Tapi, hpnya pada buluk semua!
Perkenalkan :


 Dari yang gede. Inilah Teh Alya. Lengkapnya Alya Ainun Hanifah W.

Ini Ba Anin. Lengkapnya Jantika Nur Virzamnii. :D

Ini ba Inez, sorry gak jelas. Lengkapnya itu Ngenes, eh bukan, deh. Tapi, Inez Bedwina Zahra :)

Ini Qia. Lengkapnya Rizqia Ramadhani Haikal W. Qia itu sahabat gue.

Gak usah dipikir lagi. Ini itu gue!
Five Gembels itu terbentuk baru aja tadi pagi. 4 July 2013. Seru! Kita kalo dikasih 2 ribu aja udah bersyukur. Kita kan Five Gembels!!!. Haha. Tadi gue sama Five Gembels main-main muterin perumahan. Pas akhirnya main di rumah ba betha. Main laptop. Walaupun hujan, semangatnya gak kayak hujan kok! Malahan kayak matahari terik. Soalnya tadi aku nganterin sodaranya ba Anin, namanya Ba Anis, nih orangnya :

Cantik gak sob??? Menurut gue sih cantik :D
Eh, udah dulu, ya, udah malem, nih :)

Oh, ya. Follow @thiazhr_ . Itu twitter gue. yang lama udah ke BBBAAAJJJAAAKKK!!! Gua juga gak tau siapa yang bajak, tapi gua udah gak mainin itu lagi... Yang @thiazhr_ followersnya baru dikit, Please Follow, ya!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar