Kamis, 04 Juli 2013

Cerpen : 'Aku Tak Bisa Hidup Di Dunia Ini Lagi'

          Hai, namaku Shara. Lengkapnya Adinda Shara. Aku adalah salah satu dari ribuan orang di dunia yang terserang penyakit Lupus, penyakit yang belum ada obatnya. Aku menjalani hari-hariku dengan senang hati, walaupun harus memakai kursi roda. Dina, Afri, Bela, Khanza, dan Nisa adalah teman-temanku yang setia menemaniku, suka, duka, riang, selalu kami jalani dengan tawa. Kami duduk di kelas 1 SMA. SMAN 23 adalah sekolah kami. Tak terkadang penyakitku kambuh saat belajar di sekolah. Hiks, tangisku saat mendengar kata dokter "Anak ibu tidak akan lama lagi hidup. Menurut Vonis saya, ia akan hidup selama 1 tahun lagi". Sedih, sangaat sedih.

          "Sabar, ya, Ra," kata Afri sambil mengelus punggungku.

1 Tahun pun berlalu. Aku sudah tiada. Mungkin teman-temanku sudah bahagia :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar