Sabtu, 20 Juli 2013

Greyson Chance's Profile♥

Hey, jumpa lagi sama saya, Jessica SNSD *haha *abaikan wkwkwk... Gua mau menceritakan tentang pangeran gua di dunia maya. Namanya GC. Greyson Chance. G - R - E - Y - S - O - N GREYSON, C - H - A - N - C - E CHANCE. Awas lu sampe salah baca. Gua tampolin lu *haha *kidding.

Bio Data My Prince :


Nama Lengkap Greyson Michael Chance
Tanggal Lahir 16 Agustus 1997
Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat
Kota Asal Edmond, Oklahoma, Amerika Serikat
Genre Pop rock
Instrumen Piano, vokal
Tahun aktif 2010–sekarang
Label Eleveneleven, Maverick Records, Geffen Records
Situs web greyson-official.com

Foto Greyson Chance




Udah, ye, segitu aje. Takut kartu memorinye abis...
Lu liat sendiri, kan? ganteng banget!!! 
Kece, Ganteng, Cute, Unyu, Ngangenin, dll.. :D
Ya udah, ya, babay!!!
Follow @thiazhr_ :D
Follow Instagram gue : @muthiazhr_
Add fb gue : Mutia Rasikha Zahra
Follow soundcloud gue : @muthiazhr_
Oke, segitu aja!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar