Jumat, 19 Juli 2013

C.A.PIH

Wuy,,, Lama, ya gak ketemu gue? Gue pingin kasih tau informasi, nih... Gua punya grup disekolah....
Namanya C.A.PIH (baca: si-ei-pih). Singkatannya : Cikha (gue), Alyaa, Penni, Intan, and Hanifah (yg sering gua panggil 'Honey Bunny Sweety' Karena, dia unyu-unyu banget...)

Nih anggotanya :

Ini Gue, kan? Kok cantik banget, sih? Unyu lagi! *ehhhmmmm

Ini Yaya.. Eh, Alyaa, deh, maksud gue...

 Ini si Penni Masria. Penni aja ge manggilnya-_-. Dia tuh saingan gue,, *hehe*

Ini dia si Intan. Intan Kriwel.. Taaadddaaaa!!!

Kalo foto Hanifah gua belum punya, Maip, ya!!! *dilemparin tomat *haha *abaikan!

C.A.PIH itu kelanjutan dari CAP. Karna nambah Intan sama Hani, jadinya C.A.PIH, deh!!!
Eh, udah yakk!!! Udah capekkk :I
Follow @thiazhr_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar