Jumat, 21 Juni 2013

Nama Gue Dalam Berbagai Macam Bahasa

Gua sih masih bingung! Gua nyari nyari nama gue dalam berbagai bahasa. Akhirnya dapet juga....

Nama jepang gue : Nakamura Ayumu
Nama korea gue : Choi Ha Woo
Nama afrika gue : Mudiwa
Nama belanda gue : Geertruida *jelek banget -_-
Nama china gue : Tai Chi Chi Chu *waduh, depannya gak enak bet, dah! u,u
Nama philliphina gue : Celementina Rosamaria Mai-Mai Garcia
Nama india gue : Shikakalaladada Shah *susah banget diapalin
Nama hongaria gue : Nemes Zsófia
Nama indonesia gue : Alidya Dewi Mustika
Nama irlandia gue : Fiona McLaughlin
Nama italia gue :  Claudia Pierluigi da Palestrina
Nama jerman gua : Christiane Osterhagen *depannya -_-
Nama latin gue : Lucretia Atticus
Nama meksiko gue : Alma Valencia
Nama perancis gue : Philippine Foucher
Nama polish gue : Karolina Musiał
Nama Romawi gue : Aemilia Drusilla
Nama rusia gue : Tatiana Mikhailov
Nama skotlandia gue : Catriona *pendek banget!
Nama spanyol gue : Matías Carrasco García
Nama swedia gue : Matilda Abrahamsson

Bagi elo nama-nama itu baguskah? atau jelekkah? atau standar? Perasaan nama indonesia gue kok begitu, ya? Padahal nama asli gue kan Muthia Rasikha Zahra! *wkwkwk *abaikan *:P

Sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar