Jumat, 21 Juni 2013

Basket, Is My Game

Lo tau gak olahraga fav gua apa? Mau tau? Buka aja www.kepo.com! *wkwkwk

BASKETBALL

ya, itulah olahraga Fav gua. Gua tinggi gara-gara main basket, lho! Tapi bagi gue tingginya belum cukup -_-

Kayak biasanya, gua kalo main basket selalu sama cowo, gak pernah sama cewe. Kenapa? Kalo sama cewe, mah, mainnya gerombolan. Kalo bola kesana, ikut kesana, kalo bola kesini, ikut kesini. Bosen sama cewe, mah! Buktinya, gua main sama cowo bisa nyetak 1 goal ke ring.

Kalo sama cewe? Gak pernah nyetak goal gua mah. Yang ada pelanggaran u,u. Udah gitu, ya, kalo main sama cewe, pas udah selesai, pasti adu mulut.
Gini, nih :

A : "Ah, itu, tuh curang banget"
B : "Padahal bisa nyetak 1 goal itu mah!"
C : "Lagian, si ... nya, sih, main basket bolanya dibawa-bawa!"
D : "Tau, tuh, ngeselin banget"
E : "Masa si ... bolanya dibawa mulu!"
F : "Udah gitu si ... kalo bolanya mau diambil masa dikekepin!"
Dan masih banyak lagi .........

Gua ge bingung, kenapa kalo main sama cewe itu

MAINNYA GEROMBOLAN??

Padahal, kan,

MAINNYA OPER-OPER'AN

Aneh,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar